STPI BIM

Serah Terima Jabatan Pengurus Komunikasi Mahasiswa Prodi PGMI (Kompromi) STPI Bina Insan Mulia Yogyakarta

Event, Penguat Jiwa, Profesional

KOMPROMI (Komunikasi Mahasiswa Prodi PGMI), merupakan organisasi Program Studi PGMI yang lahir bertepatan dengan Milad STPI Bina Insan Mulia Yogyakarta Ke-26. Pada Kamis, 9 Desember 2023 Kompromi melakukan kegiatan serah terima jabatan yang bertempat di Aula RUA Zaenal Fanani STPI Bina Insan Mulia Yogyakarta. Aflakha Adia Ruanda mengemban amanah menjadi ketua Kompromi periode 2023-2024, melanjutkan estafet perjuangan dan kepemimpian sebelumnya oleh Ryan Putra Pratama.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Prodi PGMI Ibu Ihda A’yunil Khotimah, M.Pd, Kreator Prodi Bapak Andi Purnawan Putra, M.Sn, Ketua Jurnal Abda’u Bapak M. Rofi Fauzi, M.Pd, Dir. QLC STPI Ibu Dra. Hj Zubaedah Nasucha, M.A, dan anggota kompromi yang lainnya. Kompromi menjadi wadah koordinasi yang baik antara dosen dan mahasiswa pada program studi PGMI dalam melaksanakan berbagai macam even, seperti pengabdian, webinar prodi, penyelenggaraan perlombaan, dan beragam kegiatan yang lainnya.

Kompromi mampu meningkatkan kualitas dirinya secara formal, menjadi tangan kanan prodi sekaligus menjadi salah satu pengontrol yang diharapkan dapat meningkatkann kualitas, kuantitas, dan pelayanan terbaik dari prodi untuk segenap mahasiswa beserta element masyarakat pemerhati Pendidikan sekolah dasar pada umumnya.

Kegiatan serah terima jabatan ini diakhiri dengan forto bersama, adapun yel-yel terbaru dari kompromi yaitu “Kompromi……bergerak tiada henti”. (IAK)

Tags :
Event, Penguat Jiwa, Profesional
Share This :

Recent Posts

Have Any Question?

Informasi lebih lanjut mengenai STPI Bina Insan Mulia Yogyakarta bisa melalui media berikut: