STPI BIM

Silaturahmi Owner STIFin Batam ke Kampus STPI Bina Insan Mulia Yogyakarta

Militansi, Pendidikan, Penguat Jiwa, Profesional

Kamis, 4 Januari 2024 kampus STPI Bina Insan Mulia Yogyakarta kedatangan tamu istimewa. Beliau adalah Bapak Dr. Moch Aminudin Hadi yang merupakan Owner Sensing (S), Thinking (T), Intuiting (I), Feeling (F), dan Insting (In) atau yang biasa disebut dengan STIFIn Print Batam. Selain itu ada pula Promotor STIFin yaitu Ibu Solver Marte Lusiati yang merupakan seorang Family Solver dengan pengalaman konseling lebih dari 900 keluarga.

Dalam kunjungannya dari siang hingga menjelang sore hari itu, beliau disambut oleh Ketua STPI Bina Insan Mulia Yogyakarta Bapak Setyoadi Purwanto, M.Pd, Wakil Ketua I Bidang Akademik Ibu Dr. Umi Faizah, S.Ag., M.Pd, dan beberapa dosen PIAUD serta PGMI.

Pada diskusi dari kunjungan tersebut dibicarakan pula mengenai beberapa peluang yang dapat dilakukan. Beberapa peluang tersebut diantaranya Kerjasama penyiapan STPI sebagai lembaga sertifikasi dengan afiliasi BNSP serta beberapa pelatihan lainnya yang harapannya bisa diikuti oleh para guru maupun tenaga pendidik lainnya. (UF)

Tags :
Militansi, Pendidikan, Penguat Jiwa, Profesional
Share This :

Recent Posts

Have Any Question?

Informasi lebih lanjut mengenai STPI Bina Insan Mulia Yogyakarta bisa melalui media berikut: