STPI BIM

Wisuda Sarjana Periode XI STPI Bina Insan Mulia Yogyakarta Tahun 2023

Pendidikan, Penguat Jiwa, Profesional

 

STPI Bina Insan Mulia Yogyakarta menyelenggarakan Wisuda Sarjana Periode XI. Wisuda kali ini mencatat sebayanyak 62 wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari Program Studi PIAUD (Pendidikan Islam Anak Usia Dini) dan Program Studi PGMI (Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah). Prosesi wisuda ini berlangsung pada Kamis, 21 Desember 2023 di Ballroom Grand Keisha Hotel.

Senat pada wisuda ini yaitu Bapak Setyoadi Purwanto, S,Pd., M.Pd., Ibu Dr. Umi Faizah, S.Ag., M.Pd., Bapak Dr. H. Fu’ad Arif Noor, S.Ag., M.Pd., Ibu Ihda A’yunil Khotimah, M.Pd., Ibu Nia Kurniasari, S.Pd., M.Pd., Bapak Dr. H. Khamim Zarkasih Putro., M.Si., dan Prof. Dr. Moch Nur Ichwan, M.A. Dalam pembacaan laporan akademik oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik, Ibu Dr. Umi Faizah, S.Ag., M.Pd bahwa best of the best atau lulusan terbaik yaitu Ratna Yuliyanti, S.Pd. dari Program Studi PGMI. Sedangkan untuk the best ten atau sepuluh lulusan terbaik terdiri dari Prodi PIAUD dan PGMI yang aktif dalam bidang akademik maupun nonakademik.

Hal menarik dari Wisuda Periode ini yaitu adanya sensasi baru dengan melaunchingkan video Profil Kreatif. Video profil ini dibuat dengan format yang keren oleh salah seorang wisudawan yaitu Muhammad Khoirulloh Muharrom, S.Pd. Gagasan awal video profil ini berawal dari keinginan Bapak Setyoadi Purwanto, S.Pd., M.Pd lalu mengajak Bapak Dwi Okta Renanda, M.Sn untuk membuat video profil yang berbeda dari biasanya, sehingga terciptalah sebuah lagu yang berjudul “Yang Selalu di Hati”. (WM)

Tags :
Pendidikan, Penguat Jiwa, Profesional
Share This :

Recent Posts

Have Any Question?

Informasi lebih lanjut mengenai STPI Bina Insan Mulia Yogyakarta bisa melalui media berikut: